Pages

Penanaman Buah Delima Yang Sangat Menguntungkan.



1.  Keuntungan menanam buah delima.

Buah delima merupakan buah yang memiliki rasa manis segar hingga agak kelat, buahnya banyak dimanfaatkan untuk rujakan, acara 7 bulanan. Tanaman delima tidak kalah cantik dengan tanaman hias lainnya ia memiliki cabang yang begitu banyak dan rimbun, memiliki daun kecil, buahnya yang sangat bulat bergelantungan di tanda-tanda 2 menarik perhatian mata yang memandangnya,saat muda buah berwarna hijau sampai hijau kemerahan serat tua buahnya tergantung jenisnya tanaman ini mudah dalam perawatannya dan tergolong mudah berbuah sepanjang waktu di kondisi lingkungan sesuai nya.

Baca Juga :  Menjaga Kesehatan Kulit dengan Sarang Burung Walet



2.  Penanaman sebaiknya dilakukan pagi atau sore hari awal musim hujan atau akhir musim kemarau.

Tanaman delima sangat menyukai sinar matahari. Buah ini dirawat agar tumbuh optimal dan berbuah lebat. Adapun perawatannya kita bisa menyiram atau memberi pupuk dan pemangkasan.

3.  Cara merawat buah delima sebagai berikut :

•  Lakukan penyiraman selama 1 hari sekali pada sore hari terutama saat tanaman masih muda untuk tanaman dewasa jangan lupa lakukan penyiraman.
•  Jika tanah tanpa kering atau siram tiga kali sehari.
•  Adapun alternatif lain dengan memberikan pupuk  tanaman yang telah berumur 3 bulan bisa diberi pupuk NPK tablet sebanyak 3 kali 3 butir per pot, pemberian pupuk tersebut diulangi setiap 3 bulan sekali.
•  tujuan pemangkasan salah satunya untuk merangsang bunga dan buah supaya tumbuh lebat berbeda dengan tanaman buah yang lain.

Demikian dari artikel tentang keuntungan dalam menanam buah delima, bisa kalian coba dirumah ya. Selain itu kai juga menyediakan tips merawat wajah, tips kecantikan dan tips lainnya. Jangan lupa kunjungi web kami lainnya yaa..