Pages

Tubuh Langsing Idaman Semua Wanita


Siapa yang tidak mendambakan tubuh langsing terutama bagi kaum wanita?
Sebagian besar pasti menginginkannya. Walaupun mungkin sudah memiliki tubuh yang normal tetap saja banyak yang ingin menurunkan berat badannya lagi. Untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman kita sering mencoba berbagai macam diet penurunan berat badan. Tanpa disadari, beberapa diet yang pernah Anda lakukan mungkin termasuk dalam diet yang berbahaya. Apa saja? Yuk simak!!

Baca Juga : Alergi Kulit Sangat Berbahaya


1.  Diet Cacing Pita.


Pernah mendengar diet ini? Diet cacing pita adalah diet yang bisa dibilang sangat menjijikan. Kamu melakukan diet ini sama saja dengan menelan pil yang berisi cacing pita. Kemudian, cacing pita akan tumbuh dalam usus Anda dengan tujuan agar cacing pita memakan makanan yang ada dalam usus Anda. Dengan begitu, berat badan Anda turun sampai angka yang Anda inginkan.

Selanjutnya, Anda akan menelan pil antiparasit dengan tujuan untuk mematikan cacing pita yang ada dalam tubuh Anda. Bagaimana? Ingin coba cara ini untuk menurunkan berat badan. Mungkin dengan bantuan cacing pita dalam tubuh, Anda bisa mendapatkan berat badan yang Anda inginkan dengan cepat. Namun, sayangnya cacing pita yang hidup dalam tubuh Anda terlalu berisiko untuk kesehatan Anda.

Cacing pita dapat tumbuh sangat besar dalam tubuh Anda, selain itu cacing pita juga dapat menyebabkan diare, muntah, kram perut, sakit kepala, kekurangan zat gizi, dan epilepsi. Bahkan, diet cacing pita ini dapat mempunyai risiko mematikan bagi Anda.

2.  Diet Golongan Darah.



Diet ini sempat populer di Indonesia, Anda mungkin menjadi salah satu orang yang pernah mencobanya. Namun, apakah diet ini baik dilakukan? Diet golongan darah dikembangkan oleh Dr. Peter D’Adamo, ND dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Diet ini memiliki teori bahwa makanan yang Anda makan akan bereaksi dengan golongan darah Anda.

Sehingga diet golongan darah menyarankan Anda makan makanan sesuai dengan golongan darah Anda. Ada makanan tertentu yang boleh Anda makan dan harus Anda hindari sesuai dengan golongan darah Anda. Misalnya saja jika Anda memiliki golongan darah B, Anda tidak boleh makan jagung, gandum, kacang tanah, ayam, tomat, dan biji wijen. Sedangkan makanan yang boleh Anda makan adalah daging kambing, telur, sayuran hijau, dan susu rendah lemak.


Demikian dari penjelasan artikel ini. Selain itu kami juga menyediakan tips kecantikan, tips merawat wajah dan tips lainnya. Jangan lupa kunjungi web kami lainnnya ya..